Aklamasi !! Rapat Presidium Tetapkan Noven Saputra sebagai Plt.Sekretaris Nasional FPII

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, Buserinvestigasi.com – Menyikapi perkembangan dan realita yang terjadi ditubuh FPII, serta adanya kekosongan jabatan dari beberapa Pengurus Presidium , Kasihhati sebagai Ketua Presidium FPII beserta beberapa Ketua Deputy dan pengurus adakan rapat musyawarah yang diadakan di Restoran ikan Bakar sinar Muara angke Jakarta Utara. Kamis (29/09/21).

Rapat Presidium yang dipimpin langsung oleh Ketua Presidium Kasihhati ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pengurus yang ada saat ini , seperti Jabatan Sekretaris Nasional (Seknas) dan Deputi Analisa dan Kajian.

Dalam sambutanya Ketua Presidium Kasihhati menyampaikan bahwa kekosongan yang ada didalam kepengurusan FPII harus segera diisi , karena kekosongan pengurus tentunya akan dapat menghambat kinerja sebuah organisasi apalagi saat ini kekosongan itu ada di jabatan Seknas, tentunya hal ini harus segera di tunjuk seseorang untuk menduduki jabatan sebagai PLT Seknas.

Rapat yang dihadiri oleh Kasihhati, Ramly Jontang, Noven Saputera, Rizky Reynaldy, Endi Ruhita, Evi Zulkifli, Aan Koswara, , Maiman, Harry Wibowo dan Eko Haryadi ,serta diikuti juga secara virtual oleh ketua Deputy jaringan Romi Marantika, James anggota Deputy analisa dan kajian,qhitink,dan adv Indranas gaho,secara aklamasi menunjuk Noven Saputera sebagai PLT Seknas, sedang jabatan Deputi Analisa dan Kajian ditunjuk Endi Ruhita yang akan meneruskan tugas dari pengurus yang lama, keputusan bersama ini juga langsung dicatat didalam berita acara dan ditandatangani langsung oleh ketua Presidium Kasihhati.

Selain penunjukan pengurus yang baru, rapat pengurus Presidium juga membahas beberapa hal yang harus segera di benahi didalam tubuh FPII , serta pembahasan Munas dan Ultah FPII yang akan diadakan berbarengan nanti pada bulan Pebruari 2022.

Diakhir acara rapat Ketua Presidium mengatakan bahwa keputusan rapat kali ini akan segera diberitahukan secara resmi nantinya kepada Setwil dan Korwil FPII di seluruh Indonesia serta berharap semua pihak bisa menerima hasil putusan rapat Pendiri dan pengurus Presidium, jelas Kasihhati ,dan untuk PLT seknas dan Deputy yang ditunjuk, kasihhati berharap dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya,jangan diberikan amanah tapi tidak dijalankan dengan benar,ujar kasihhati,menutup pembicaraan. (IDP)

Sumber Presidium FPII

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *