Wakapolres Seruyan Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolres

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Sudah jadi rutinitas pagi ini di halaman Mako Polres Seruyan dilaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, dan di ikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kasi serta seluruh personel Polres Seruyan. Senin (27/09/2021)

 

Dalam Kegiatan Apel pagi tersebut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. yang di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K menyampaikan ” Saat ini kita masih dalam masa pandemi dan diperintahkan kepada seluruh personel agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga selalu mengingatkan mulai dari tingkat keluarga maupun masyarakat yang lainya. Untuk tetap terapkan selalu prokes dalam setiap pelaksanaan tugas, karena merupakan resiko juga bagi kita saat bertugas di tengah masyarakat yang kita pun tidak tau itu ada yang terpapar atau tidak. Dengan penerapan prokes yang disiplin kita akan mencegah penularan dari Covid itu sendiri khususnya di lingkungan Keluarga besar Polres Seruyan dan Kabupaten Seruyan”

 

Yudha panggilan akrab orang nomer dua di lingkungan Polres Seruyan tersebut menambahkan “Kegiatan apel merupakan kewajiban semua anggota Kepolisian yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, sebagai sarana untuk mengecek kelengkapan dan kedisiplinan personel. Dan di harapkan seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel. Jangan lupa tetap jaga jiwa korsa maupun hirarki diantara personel sehingga bisa terlaksananya tugas dengan baik.

 

Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Dan saya yakin semua akan jadi amal ibadah untuk kita semua. Seandainya ada diantara personel mempunyai usaha sampingan jangan sampai melupakan tugas pokok sebagai aparat kepolisian. Dan setiap bekerja setiap personel harus sesuai SOP ( Standar Operasional Prosedur) serta lakukan pelayanan yang prima terhadap masyarakat yang datang ke Mapolres Seruyan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *