Vaksinisasi Covid-19 bagi Putra-Putri Polri dan pelajar Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bhayangkari Polres Seruyan dengan menggandeng tenaga kesehatan dari Puskesmas Kuala pembuang II Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan. Sabtu(25/09/2021)

Penyampaian dari Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Seruyan Ibu DIKA YUDHA SETIAWAN mengatakan bahwa Bhayangkari Polres Seruyan juga mendukung Program Pemerintah dengan cara melakukan vaksinisasi khusus terhadap putra dan putri Polri dan Pelajar Polres Seruyan Kerjasama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Kuala Pembuang II.

Dalam kegiatan vaksinisasi tersebut melibatkan sebanyak 12 (Dua belas) Tenaga Kesehatan dan ibu – ibu Bhayangkari Polres seruyan mendampingi dan turut serta dalam pelaksanaannya. Adapun target jumlah yang divaksin sebanyak 110 pelajar dan terealisasi sebanyak 106 pelajar untuk vaksin tahap 2.

Harapannya semoga kegiatan yang baik ini masih bisa dilaksanakan kembali dengan mencakup jumlah peserta vaksinisasi lebih banyak dan lebih luas lagi sehingga anak – anak Polri khususnya pelajar Polres Seruyan bisa terlindungi dari bahaya virus Covid-19 yang sampai saat ini masih ada.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *