Tim Serbuan Batalyon Vaksinator dari Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Hanau Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan- Jumat (24/09/2021) Skj. 08.00 Wib, bertempat di Gedung serbaguna Kec. Hanau Kab. Seruyan dilaksanakan kegiatan Vaksinasi dari Serbuan Batalyon Vaksinator dari Polda Kalteng di Kec. Hanau Kab. Seruyan.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Serbuan Batalyon Vaksinator dari Polda Kalteng di Kec. Hanau Kab. Seruyan adalah untuk mendukung kegiatan Vaksinasi serta memberikan vaksin kepada seluruh warga yang berada di Kalimantan Tengah guna mewujudkan Kalteng menuju Zona Hijau.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dilaksanakan oleh Kasat Intelkam Polres Seruyan, IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos. mewakili Kapolres Seruyan, Kapolsek Hanau, IPDA IHSAN TIO BASIR, S. Tr.K., Personil Polsek Hanau dan Tim Petugas Vaksinasi Masal dari Biddokes Polda Kalteng sebanyak 10 Personil yang dipimpin oleh Ps. Pauryankes Subbidkespol Biddokes, IPDA RESTU DWI PG, S.K.M., M.M.

Serta dihadiri oleh Sekcam Hanau, FITRIAYANOR, Personil TNI Kec. Hanau dan Petugas Kesehatan Vaksinasi dari Puskesmas Pembuang Hulu Kec. Hanau sebanyak 30 orang.

Adapun target Vaksinasi Serbuan Batalyon Vaksinator dari Polda Kalteng yakni sekitar kurang lebih 450 orang.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *