Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar Sat Binmas Laksanakan Binluh di SMP ASSERUYANIYYAH Kab.Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan–Senin Pagi Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menjelaskan Personil Sat Binmas Polres Seruyan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan dalam rangka Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar (SerMasSek Binjar), kepada seluruh siswa-siswi pihak sekolah di SMP ASSERUYANIYYAH Jl. Gatot Subroto Kec. Seruyan Hilir, Kab.Seruyan.(4/10/21)

Dalam kesempatan tersebut, Personil Sat Binmas mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik, Pergaulan bebas dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja dan dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas tetap untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh Perwakilan siswa SMP ASSERUYANIYYAH sebanyak 36 orang bersama kepala Sdr.Ahmad Sayuti S.Pd. dan para guru sekolah.

“Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja, Materi yang dibawakan oleh Personil Sat Binmas ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Minuman Keras”

“Personil Sat Binmas Memberikan masker kepada Pihak sekolah dan Siswa-Siswi dalam mendukung proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas tetap untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di lingkungan sekolah”

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang Kenakalan dan Kriminalitas Remaja tersebut, para guru mengharapkan agar pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas , Minuman keras maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Sat Binmas Polres Seruyan tersebut mendapat apresiasi oleh para guru dan juga para pelajar yang sedang menjadi obyek penyuluhan dan sosialisasi tersebut.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *