Satlantas Polres Seruyan Patroli di daerah rawan laka lantas

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan— Demi menjaga Kamseltibcarlantas, personil Sat Lantas Polres Seruyan rutin melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan pada daerah rawan laka lantas di wilayah kabupaten Seruyan, Kamis (07/10/21)

 

Kegiatan rutin patroli dan pengaturan ini dilakukan di tempat – tempat Rawan balap liar, rawan macet dan rawan laka lantas. Untuk kali ini Sat Lantas Polres Seruyan melakukan patroli di Jalan Jendral Sudirman km. 75 Kec. Seluluk Kab. Seruyan Prop. Kalteng yang mana daerah tersebut merupakan daerah rawan laka dan rawan terjadinya pelanggaran lalu lintas.

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas IPTU Moch. Romadhon, S.H mengatakan, Ini merupakan salah satu bentuk patroli dialogis yang dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas .

 

Sejauh ini, Kami telah menyiagakan personel untuk melakukan patroli dan hunting bersama – sama. Saya juga berharap kegiatan patroli ini dapat membuat masyarakat di daerah Kecamatan Seluluk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan menjadikan kamseltibcarlantas sebagai kebutuhan,” jelasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *