Sat Intelkam Polres Seruyan melakukan sambang dan monitoring sitauasi perkembangan Politik kepada anggota Dewan Komisi III DPRD Seruyan Hj. MASFUATUN dari fraksi partai PPP sebagai langkah dalam mewujudkan situasi Politik yang kondusif di Kab.Seruyan.

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com –  Seruyan – Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos. melalui Personil Sat Intelkam Ps. Kanit Politik BRIPKA FRAYOGI RH melaksanakan sambang dan monitoring mengunjungi kediaman dari salah satu anggota DPRD Kab. Seruyan Hj. MASFUATUN yang mana beliau berada di Komisi III yang bertugas pada bidang Pendidikan dan Kesehatan. Kamis (07/10/21).

“Pada kesempatan tersebut Hj. MASFUATUN selaku anggota DPRD Seruyan di Komisi III beliau menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Polres Seruyan yang sudah bekerja keras dalam hal penanganan Covid 19 di Kab. Seruyan sehingga Kab. Seruyan dapat kembali ke Zona Hijau. Ujarnya

“Hj. MASFUATUN sendiri menambahkan terkait perkembangan situasi Politik saat ini dari Partai PPP masih fokus pasca Muscab ke V Partai PPP yang telah dilaksanakan pada tanggal 11 September 2021 bertempat di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang yang mana akan menjadi awal kegiatan PPP Kalteng dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 yang akan datang, beliau berharap dengan Muscab pemilihan tim formatur untuk memilih ketua dan pengurus baru DPC PPP Kabupaten Seruyan ini nantinya mampu mengangkat lebih banyak kursi PPP dalam keterwakilan legislatif di DPRD Kabupaten Seruyan pada 2024, sehingga kita bisa juga tampil mewarnai demokrasi dalam pentas pemilihan kepala daerah di Kabupaten Seruyan. Tutur Hj. MASFUATUN.

Dari hasil pertemuan Hj. MASFUATUN, berharap khususnya pada penggunaan anggaran, Pemerintah Daerah agar lebih konsekuen sehingga dapat tepat sasaran terutama disituasi saat ini.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *