Sambil Bersepeda, Kapolda Kalteng Pantau KPU Dan Bawaslu

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.comKalteng – Menjaga kebugaran jasmani sebagai personel Polri, Polda Kalteng rutin laksanakan olahraga bersepeda setiap minggunya.

Seperti kali ini Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melaksanakan olahraga bersepeda bersama pejabat utama Polda Kalteng yang bermulai dari rumah dinas Kapolda Kalteng jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Sabtu (19/09/2020) pagi.

Bersepeda kali ini akan menempuh rute dari rumah dinas Kapolda menuju KPU, Bawaslu, dan finis di Mapolda Kalteng.

Kapolda menyampaikan kegiatan tersebut selain untuk menjaga kebugaran jasmani juga untuk memantau secara langsung situasi di KPU dan Bawaslu menjelang tahapan penetapan nomor urut peserta pemilu 2020 pada tanggal 23 September 2020 nantinya.

“Selain memantau KPU dan Bawaslu dalam bersepeda kali ini pihak kami juga membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat dalam rangka hari lalu lintas ke- 65,” pungkas Dedi.

Lebih lanjut Dedi juga menekankan kepada seluruh personel yang berjaga di KPU dan Bawaslu agar memperketat keamanan serta berharap semoga pelaksaanaan pemilu serental tahun 2020 dapat berjalan aman, damai dan lancar.(tribratanews/tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *