Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Hanau Sampaikan Himbauan Kamtibmas

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Polsek Hanau – Dalam rangka menjaga tali silaturahmi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat yang mana dengan terjalinnha hubungan yang baik maka tentunya akan dapat memudahkan tugas-tugas Pokok Polri yang kini kian beragam, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K didampingi Kanit Intelkam Aipda Wayan Asnuabe yang melaksanakan sambang tokoh masyarakat di Kec. Hanau Kab. Seruyan, Selasa (31/08/2021).

Kapolsek Hanau menjelaskan bahwa perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif serta guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat setempat.

Dengan Sebuah obrolan ringan dengan para tokoh masyarakat, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar dan berharapan para tokoh dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Hanau menghimbau kepada tokoh masyarakat tentang pencegahan Covid 19 dan mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing masing.

“Saya harap seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan Hanau Kab. Seruyan juga dapat menyampaikan himbauan dan pesan kepada warga masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berpergian, selalu mencuci tangan serta jaga jarak ditengah pandemi covid-19 yang terjadi di wilayah kita” ujarnya

Sementara itu, bapak H. Akh. Pajriannor, SE selaku tokoh masyarakat menyambut kunjungan Kapolsek tersebut dengan hangat dan mengucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi ini semoga sambang seperti ini semakin membuat Tali silaturrahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Hanau”. Ucapnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *