Salah Salah Satu Inovasi Kapolres Seruyan Adalah SERCANGUN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan Jajaran Polda Kalteng – Siang ini setelah melakukan ibadah sholat Dzuhur berjamaah, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. mengecek pembangunan gedung Vicon (Video Conference) yang terletak di belakang Gedung Utama Mako Polres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng. Selasa (05/10/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan “Pembangunan Gedung Vicon ini masuk dalam inovasi Polres Seruyan yaitu SERCaNGUN (Seruyan Gencar Membangun). Dan jika pembangunannya bisa tepat waktu, maka aparat Kepolisian khususnya Polres Seruyan bisa melakukan Video Conference yang merupakan sarana komunikasi yang lebih efisien di masa Pandemi Covid 19 ini.

Bayu menambahkan “manfaat video conference diantara komunikasi lebih efektif dan cepat, efisien dari segi waktu, jarak, tenaga, dan juga biaya. Maka pembangunan fisik berupa gedung dan fasilitas lainnya menjadi hal penting dalam mendukung pelaksanaan pelayanan prima aparat Kepolisian khususnya Polres Seruyan kepada masyarakat.”

“Kegiatan pengecekan sering di lakukan menyemangati tukang yang sedang bekerja dan untuk memastikan pembangunan gedung Vicon beserta fasilitasnya berjalan lancar, tepat waktu dan sesuai dengan yang di harapkan. Video Conference yang merupakan komunikasi baik audio maupun video secara real time berbasis IP atau Internet.”pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *