Ratusan Personel Polres Tolitoli Amankan Peringatan Pasca dan Wafatnya Isa AlMasih

  • Whatsapp
banner 468x60

BUSERINVESTIGASI.COM – Tolitoli – Polres Tolitoli memperketat keamanan di gereja saat peringatan wafat Isa Almasih, Jumat (2/4/2021) dan perayaan Paskah, Minggu (4/4/2021).

Polres Tolitoli melalui Anggota Humas Briptu Syahrul Ashar mengatakan, Polres Tolitoli akan melibatkan ratusan personel yang tentunya akan diback up pengamanan oleh personel TNI.

“Sebanyak 170 personel akan dilibatkan dalam pengamanan gereja, yang juga akan diback up oleh personel Kodim 1305/BT dan Lanal Tolitoli. Termaksud gereja-gereja yang ada di Kecamatan akan dilakukan pengamanan” kata Briptu Syahrul.

Briptu Syahrul menegaskan bakal menempatkan personel Polres Tolitoli dibantu oleh personel TNI di setiap gereja yang melaksanakan peringatan wafatnya Isa Almasih, Jumat (2/4/2021) dan perayaan Paskah, Minggu (4/4/2021) di Kabupaten Tolitoli.

“Untuk sterilisasi tentu akan kita lakukan. Seluruh gereja akan kita amankan. Termasuk yang berada di kecamatan-kecamatan. Itu nanti kita berdayakan Polsek dan Koramil,” jelasnya.

Meski demikian, Briptu Syahrul tetap meminta kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah tatap muka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (umar alamrie)

Editor : Irfan Pontoh

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *