Polres Seruyan Dapat Kunjungan Supervisi Pelayanan Dari SPKT Polda Kalteng

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetsigasi.com – Seruyan jajaran Polda Kalteng – Pagi ini di Gedung SPKT Wicaksana Laghawa Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan dapat kunjungan Supervisi Pelayanan dari SPKT Polda Kalteng. Rabu (29/09/2021)

Dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, di dampingi Ka SPKT Polres Seruyan Ipda Sunarto, Kasi Propam Polres Seruyan Ipda Pramono, Para Kanit SPKT Polres Seruyan, Para Bamin SPKT Polres Seruyan dan Para Operator Pelayanan Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, menyampaikan bahwa team supervisi dari SPKT Polda Kalteng di pimpin oleh KA Siaga II SPKT Polda Kalteng AKP Abdul Karim, S.H., P.s. Pamin I Siaga SPKT Polda Kalteng Aiptu Arif Budianto dan P.s. Paurren Urrenmin SPKT Polda Kalteng Bripka Hairun Majid Rifani, S.H.

Yudha panggilan akrab Wakapolres Seruyan menambahkan “team supervisi dari SPKT Polda Kalteng melakukan kunjungan ke Polres Seruyan dalam rangka kegiatan pengecekan ruang pelayanan terpadu SPKT Polres Seruyan, pengecekan ruang pelayanan khusus disabilitas, pengecekan fasilitas dan barang inventaris SPKT Polres Seruyan dan ruang pelayanan serta melakukan pemeriksaan administrasi SPKT Polres Seruyan.

KA Siaga II SPKT Polda Kalteng AKP Abdul Karim, S.H., menambahkan dari kunjungan ke beberapa Polres jajaran Polda Kalteng, inovasi dari polres Seruyan sangat banyak. Dan di harapkan agar dengan hal itu akan dapat lebih memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *