Percepat Target, Kapolsek Hanau Pantau Vaksinasi Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com. – Seruyan – Polsek Hanau – Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K., memantau langsung Kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Danau Seluluk bertempat di Kantor kecamatan Danau Seluluk Kab. Seruyan , Rabu (06/10/2021)

Peserta dalam kegiatan tersebut diantaranya warga masyarakat umum desa Asam Baru dan Desa Rugau Raya serta desa-desa lain yang masuk dalam Wilayah Kec. Danau Seluluk,

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Danau Seluluk, Kepala desa setempar, Batibung Koramil 1015-16 P. Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Hanau, Tim Vaksinasi Puskesmas Asam Baru (vaksinator).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K., menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19,

“Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta, membatasi mobilisasi dan interaksi,” jelas Basir.

Dikatakan Basir Bahwa Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat maupun sekolah.

Sementara itu, salah satu warga bernama Abdurrohman (37) menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah bisa ikut vaksin.

“Dengan adanya vaksin ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa bekerja seperti biasanya,” ujarnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *