Menjaga Sitkamtibmas Tetap Aman, UKL Polres Kobar Laksanakan Pengamanan CFD di Taman Kota

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com-Personel Polres Kobar jajaran Polda Kalteng Melaksanakan Pengamanan acara Car free Day (CFD), Minggu (5/03/2023)

 

Bagi sebagian masyarakat Hari Minggu merupakan hari libur yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai ataupun kegiatan lainnya diluar rutinitas sehari-hari, Tetapi berbeda dengan satu profesi ini. Polisi bisa dikatakan tidak mengenal hari libur.

 

Justru sebaliknya, saat hari libur biasanya lebih pengamanan kegiatan masyarakat yang harus dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang beraktivitas.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabaglogistik Polres Kobar AKP Mujiyo S.H., mengatakan bahwa bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat diwujudkan dengan hadirnya personel Polri ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

 

“Penempatan petugas mulai dari pintu masuk, pengamanan parkir hingga polisi ununiform yang membaur bersama masyarakat lainnya.” ujarnya

 

“Acara CFD selalu dipenuhi oleh masyarakat. Hal ini tentu berdampak pula pada gangguan Kamtibmas. Kalau dalam bahasa Kepolisian disebut Police Hazard yang memerlukan kehadiran petugas untuk memastikan bahwa masyarakat dalam berativitas aman dan nyaman.” tambahnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *