Ketua DPD PAN Alek Bantilan Bersama Relawan SABAR Lakukan Aksi Nyata

  • Whatsapp
banner 468x60

TOLITOLIBUSERINVESTIGASI.COM – Kerja nyata untuk Masyarakat dari relawan SABAR, di Kelurahan Baru Baolan hari ini minggu (11/10) berlanjut.

Tak terkecuali Ketua Partai Amanah Nasional (PAN), Tolitoli Dr H Moh Saleh Bantilan SH pun ikut turun.

Alek Bantilan sapaan Moh Saleh Bantilan ikut berbaur dengan relawan, yang hari ini masih sekitar Kelurahan Baru, Baolan.

Ketuarelawan SABAR Japto Suryo Saputro Bantilan, menggagas also Poging I I terkait adanya usulan warga masyarakat setempat.

“Aksi Sosial melakukan Poging, merupakan permintaan masyarakat yang kuatir di Lingkungan mereka ada henrik nyamuk,” tegas Japto.

Mengenai kehadiran Ketua PAN yang Juga Bupati Tolitoli, Karena hari ini libur kantor maka diapun menyempatkan diri melihat masyarakatnya.

Kepada warga Alek Bantilan berpesan, agar selalu menjaga kebersihan terutama tidak membiarkan air tergenang. Sebab, genangan air bisa menjadi media bersarangnya  henrik nyamuk.

Selain pesan menjaga Lingkungan bersih dari nyamuk, Alek Juga minta agar masyarakat menyikapi himbauan pemerintah dalam hal pandemic Covid-19.

“Mari selalu melakukan protokol kesehatan, jaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker,” kata Alek Bantilan.

Terkait dukungan politik PAN kedepan, Alek mengaku agar masyarakat mau berpartisipasi dalam Pilkada ke pasangan nomor urut 3. (tim)

Editor : Irfan Pontoh

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *