KAPOLRES, WAKA POLRES DAN PEJABAT UTAMA MENYERAHKAN PIALA DAN HADIAH KEPADA PARA JUARA TURNAMEN BOLA VOLI INTERNAL KAPOLRES KOTAWARINGIN BARAT CUP

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- KOTAWARINGIN BARAT POLDA KALTENG – Kapolres Kotawaringin Barat menutup secara resmi penyelenggaraan turnamen bola voli internal Kapolres Kotawaringin Barat Cup 2022 yang berlangsung di lapangan bola voli SINERGI.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. bersama dengan Waka Polres Kompol Wihelmus Helky, S.I.K., Kabagops AKP Rendra Aditia Dhani, S.H., S.I.K., M.H. dan Kabag SDM Kompol Hendry, S.E. secara bergantian menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para juara.

 

Diawali dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada juara keempat oleh Kabag SDM Kompol Hendry, S.E. kepada tim bola voli Sat Samapta, kemudian disusul oleh Kabagops AKP Rendra Aditia Dhani, S.H., S.I.K., M.H. yang menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim bola voli Gabungan Sie sebagai juara ketiga.

 

Berikutnya piala dan uang pembinaan kepada tim bola voli Gabungan Bag sebagai runner-up pada turnamen ini diserahkan oleh Waka Polres Kompol Wihelmus Helky, S.I.K.

 

Dan puncaknya penyerahan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan kepada sang juara turnamen yaitu tim bola voli Polsek Kotawaringin Lama yang diserahkan oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K.,M.Si kepada Kapolsek Kotawaringin Lama AKP Joni Risatno, S.H., M.H. yang diiringi tepuk tangan serta yel-yel dari para suporter tim Polsek Kotawaringin Lama sebagai ungkapan rasa puas dan bangga dengan hasil yang diraih oleh tim kesayangannya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *