Kapolres Seruyan Memotivasi Para Pelajar Yang Mengikuti Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetogasi.com  -Seruyan jajaran Polda Kalteng –
Saat monitoring kegiatan program vaksinasi dari pemerintah di Desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur , Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. Kapolres Seruyan memberikan motivasi kepada para pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut. Selasa (05/10/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. menyampaikan “Saya minta kepada para pelajar untuk tidak takut mengikuti vaksinasi Covid-19, karena vaksinasi aman dan penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan mengikuti vaksinasi Covid-19, maka akan terbentuk kekebalan tubuh, dalam melawan Covid-19. Saya berharap, seluruh pelajar sehat dan dapat belajar dengan baik.”

Bayu menambahkan “Kenapa vaksinasi ini penting, karena hingga saat ini penularan Covid-19 masih terjadi, sehingga seluruh pelajar harus divaksin agar imunitas tubuh lebih meningkat. Apalagi saat ini, Kabupaten Seruyan telah menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.”

“Oleh sebab itu, perlu dukungan seluruh pihak agar pelaksanaanya berjalan dengan baik. Mari kita tingkatkan kedisiplinan kita dalam menerapkan protokol kesehatan, sekalipun telah divaksin, jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan,“ pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *