Kapolres Seruyan dan Kasat Intelkam Tinjau pembangunann langgar Al- Ikhlas di jalan AIS NASUTION kuala pembuang I Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetigasi.com –  Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. beserta Kasat Intel Polres Seruyan, IPTU Moh. Rochim, S.Sos melaksanakan peninjauan pembangunann langgar Al- Ikhas di jalan ais nasution kuala pembuang I Kab. Seruyan, Rabu pagi(06/10/2021)

Saat peninjauan pembangunan langgar Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si beserta Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos. di sambut oleh panitia pembangunan langgar sdr IWAN selaku pengurus langgar Al- Ikhlas,

Langgar Al- Ikhlas rencananya yang akan di rehap adalah bagian atas yaitu dengan menambah ketinggiannya atapnya/ platformnya di bantu oleh pemerintah daerah sedangkan swadaya pembangunan lantai dan finishing swadaya dari masyarakat, yang penggunaan nantinya untuk kegiatan beribadah masyarakat sekitar.

kemudian Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaiakan akan membantu material lantai pembangunan langgar Al- Ikhlas untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitar khususnya dan umat islam pada umumnya, Ucapnya.

(r).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *