Kapolres Melakukan Pengecekan Kesiapsiagaan Personil Piket Penjagaan Polsek Seruyan Hilir

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan  – Demi untuk tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat siang ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Kasie Propam Polres Seruyan Ipda Pramono melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel piket penjagaan Polsek Seruyan Hilir.

 

Dalam kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni di Mapolsek Seruyan Hilir, jalan Gajah Mada Kelurahan Kuala Pembuang Dia Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Kamis (07/10/2021)

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan pengecekan dimaksudkan untuk menjaga kesiap siagaan personel dalam melaksanakan tugas, baik fungsi pelayanan kepada masyarakat maupun kewaspadaan dari segala ancaman, juga untuk mengecek Kebersihan ruangan, peralatan dan kelengkapan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Seruyan juga memerintahkan kepada setiap anggota agar pada saat melaksanakan tugas jaga kebersihan mako harus diperhatikan dan diwajibkan semua anggota memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor di hadapan kita,

 

“Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan terutama tempat kerja kita merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas dan budayakan hidup sehat”pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *