Kades Jalur Mulya Kecamatan Muara Sugihan Diduga Pungli Program Rumah Tidak Layak Huni

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Muara sugihan  Program Bantuan Rumah tidak Layak Huni (RLTH) desa jalur mulyo kecamatan Muara sugihan kabupaten banyuasin kelihatannya perlu diawasi dengan ketat. Pasalnya Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun 2023 diduga (pungli) Perogram beda rumah untuk rakyat miskin.

Saat awak media melakukan penelusuran dugaan pungli di Desa jalur mulya beberapa hari lalu ditemukan hasil mencengangkan, pasalnya banyak warga yang mengeluhkan soal Program Bedah Rumah.

Salah satu Penerima Manfaat Program Bedah Rumah inisial BB yang saat ini rumahnya belum bisa ditempati bahan material habis.kami hanya dikasih berupa bahan bangunan lebih kurang (15 jt) Uang (1jt) hanya itu upa tukang sekarang belum dibayar cari utangan dulu katanya membeberkan kepada wartawan,

Saat dikonfirmasi haris sativa kades jalur mulya dikediamannya dia menyampaikan degan lantang di desanya mendapat 25 orang sedangkan untuk tahun depan di desa saya sudah di tawari program (RTLH ) tidak saya ngambil karena saya rugi terang kades .juga itu terjadi bukan Desa saya saja desa lain juga begitu jelas Kades Jalur Mulya.

Azari LSM Poskokatara sumsel akan menindak lanjuti kasus pungli ( RTLH) yang dilakukan kades Jalur Mulya ke rana hukum.

(edi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *