BANGKIT BERSAMA DI TANAH POSO : PDI Perjuangan Usung Ari – Vivin

  • Whatsapp
banner 468x60

POSOBuserinvestigasi.com
Secara Virtual, dari Hotel Borobudur Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri, telah menyampaikan kepada masing – masing pengurus partai banteng moncong putih yang berada ditingkat daerah provinsi, tentang adanya 75 nama calon kepala daerah (Cakada) yang mendapat rekomendasi dari tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP, pada ajang Pemilihan serentak Gubernur / Wakil Gubernur Dan Bupati / Wakil Bupati 09 Desember tahun 2020.

Satu diantaranya adalah Cakada Kabupaten Poso, Mohamad Syarif Rum Machmoed berpasangan dengan Vivin Baso Ali Tobeli, yang telah dinyatakan resmi mendapat dukungan dari PDIP, yang dibuktikan dengan diterbitkannya surat rekomendasi, yang ditandatangani oleh Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto bersama Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, tertanggal 01 Juli 2020.

Megawati menyampaikan pengumuman tersebut, pada pukul 10.00 Win dan langsung menjadi viral disejumlah akun media sosial FB, khususnya dikalangan tim pendukung pasangan Cakada Ari – Vivin di Poso.

Sebelumnya, dihari yang sama Budi Ahmad selaku Ketua Tim Pemenangan Ari-Vivin, melalui tayangan video call dari salah seorang tim di Poso Dedhen Mardjan Jr, antara lain berpesan,”Pilkada bukanlah ajang permusuhan, tapi sebisa mungkin harus bersatu. Ari-Vivin dengan tangan terbuka, menerima siapa saja yang ingin bergabung. Sesuai motto masyarakat Poso Sintuwu Maroso, mari bangkit bersama untuk tanah Poso yang lebih baik kedepan. Karena Ari – Vivin merangkul siapa saja dan lebih mengedepankan tali persaudaraan”.

Sejauh ini diketahui, langkah pencalonan Ari – Vivin di Pilkada Kabupaten Poso, bakal didukung oleh lima partai pengusung yakni PDIP, Berkarya, Hanura, PAN Dan Perindo, dengan total delapan kursi parlemen. (david)

Editor : Irfan Pontoh

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *