TANJAKAN MAUT DI TOLITOLI KEMBALI MAKAN KORBAN : LAKA TUNGGAL, TRUK EKSPEDISI TERBALIK

  • Whatsapp
banner 468x60

Reporter : Armen Djaru

BUSERINVESTIGASI.COM – TOLITOLI – Setiap musim hujan di tanjakan Tobloid Desa Tinading sampai dengan desa Pangi, pasti ada saja kendaraan  yang terperosok baik dari arah Kota Tolitoli maupun dari arah kota Palu, Gorontalo menuju Kota  Tolitoli, karenanya pengendara harus ekstra hati-hati melalui tanjakan maut ini.

Seperti yang menimpa sebuah truk ekspedisi pada pukul 14.05 wita senin petang kemarin, (15/6’2020)

Mobil truk Mitsubishi dengan nomor polisi DP 8825 CJ asal kabupaten Luwu Sulawesi Selatan terbalik saat mobil truk tersebut tidak bisa menanjak di karenakan mesin mati meskipun kondektur sudah mengganjal namun karena beban muatan di duga terlalu berat sehingga truk terbalik.

Sopir truk ANSAR 34 tahun,asal Desa dapidi Mapedeceng Kab Luwu Utara Sulsel di ketahui selamat dan melompat.”Saat mau nanjak, truk itu nggak bisa dikendalikan, karena pada saat yang sama mesin mobil mati, akhirnya terbalik, “” kata Irmawaty 29 tahun yang menyaksikan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

IPDA HAERUL SH.Kapolsek Lampasio membenarkan peristiwa tersebut dan sudah mengidentifikasi pengendara.

“Tidak ada korban dan untuk sementara belum dapat di pastikan kerugian dari laka tunggal truk ekspedisi ini” ujar Ipda Haerul SH.

Karena nya saya himbau kepada semua pengendara yang akan melewati jalan Toboloid  dan Pangi sebelum menanjak agar segera periksa mesin kendaraan khususnya truk dan lakukan istrahat sejenak, apalagi tanjakan saat ini licin karena hujan intens dalam 5 hari terakhir. “Pesan Kapolsek Ipda Haerul yang di kenal ramah ini.

Editor : Irfan Pontoh

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *