Sosialisasi Perjanjian Kerja Sama Antara Ditjen Pajak Kemenkeu RI dengan Baintelkam Polri di Wilayah Polda Sumsel

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com — Palembang  –Sosialisasi Perjanjian Kerja Sama Antara Ditjen Pajak Kemenkeu RI dengan Baintelkam Polri di Wilayah Polda Sumsel yang digelar.diBallroom Hotel Aston grand Palembang Selasa 26 September 2023.

Kegiatan yang dihadiri dan dibuka Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol..Iskandar F.Sutisna, S.I.K, M.Si Kegiatan yang juga dihadiri Agen Intelijen Kepolisian Madya Tk.II Badan Intelijen dan Keamanan Polri *KBP Drs.Hanny Andhika Sarbini,S.I.K (Selaku Ketua Tiem) Serta Kombes Pol Drs. Febriyanto Wachidin, M.M selaku (Narasumber) Kasubbid Kermadagri AKBP Suryanilawati Badan Intelijen dan Keamanan Polri. Kaurmin Kompol. Sudiyati Paur Subbid Kermadagri Kompol Faisal Bamin Subid Kermadagri Bid Kerma Brigadir Adinda
Dan Para PJU Ditintelkam Polda Sumsel serta
Perwakilan Irwasda, Ro Rena dan Bid Keu Polda Sumsel Para Kasat Intelkam Jajaran Polda Sumsel. Kanwil Djp Sumsel dan Kep. BabelKpp Pratama Palembang Ilir Timur,.Kpp Pratama Palembang Ilir Barat Kpp Pratama Madya Palembang dan Kpp Pratama Palembang Seberang Ulu.

Saat dimintai keterangannya jumat pagi 29.September 2023.Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F Sutisna,S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan
Sosialisasi Perjanjian Kerja sama antara Ditjen Pajak Kemenkeu RI dengan Baintelkam Polri, dalam rangka mendukung pengamanan yang dilakukan Polri diharapkan materi disampaikan narasumber baik yang berkaitan penerimaan Negara dari Sektor Pajak serta dapat mengaplikasikan Bahwa tugas Intelijen meliputi semua lini kehidupan, baik di bidang Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Keamanan sehingga Outcome dari kegiatan tersebut mampu mendapatkan formula terbaik dalam rangka menggali potensi pendapatan Negara dari sektor Pajak dan dapat membawa perubahan ,setelah sosialisasi dan perjanjian kerjasama antara Intelkam Polri dan Ditjen Pajak nantinya guna kesejahteraan masyarakat harap Alumni Akpol 91.

Sementara itu Dalam arahannya kabaintelkam Polri yang diwakilkan Kombes Pol Drs. Febriyanto Wachidin,M.M mengatakan Sosialisasi Perjanjian Kerja sama antara Ditjen Pajak Kemenkeu RI dengan Baintelkam Polri.Dia menjelaskan Polri tidak hanya memiliki peran dalam menjaga keamanan negara tetapi juga memiliki peranan penting dalam program menjaga pemulihan Ekonomi, tidak ada negara yang bisa maju Ekonominya apabila keamanan dan Stabilitas Sosial Politik tidak terjaga dengan baik ungkapnya.

Untuk diketahui sosialisasi perjanjian kerja sama ini sudah dilaksanakan di Polda Jateng, Kepri, Jatim, Babel, Sumut, Kalbar, Bengkulu, Jambi dan Bali yang bertujuan Agar seluruh jajaran Polri dapat menjalin kerja sama dengan segenap jajaran Ditjen Pajak di pusat dan daerah dalam melakukan pengawasan terhadap penerimaan Negara di Lapangan, Sehingga semua pihak dapat merasakan manfaat yang positif serta meningkatkan kualitas profesionalisme maupun dalam rangka meningkatkan pendapatan Negara khususnya dalam bidang Perpajakan tandasnya sebelum acara diakhiri acara diisi penyampaian materi oleh Kepala Ditjen Pajak Anton Budhi Setiawan.
Humas Polda
Hd/Edi

 

Irs.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *