Rehab total masjid At,taqwa pekon Kenali Segera di laksanakan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com — lampung barat — Kenali belalau lampung barat.Perencanaan Panitia Pembangunan Masjid AT-TAQWA Pemangku 1 Desa/pekon kenali kec, belalau kab.lampung barat. berencana melakukan renovasi masjid sebagai pusat kegiatan ibadah masyarakat di tahun 2022 ini. Dalam perencanaan renovasi ini Panitia Bermaksud melakukan renovasi total dengan mengubah bentuk masjid yang sudah ada menjadi masjid megah dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan.

“Dalam Pengantarnya Ketua Dewan kemakmuran masjid. Ahmad hendri”, mengatakan langkah inovasi pengurus masjid dalam upaya merencanakan pelaksanaan pembangunan renovasi ini patut di apresiasi.

dalam perencanaan tersebut panitia berkeinginan melebarkan perencanaan pembangunan masjid dengan menggunakan tanah yang ada Ujarnya,,

lebih lanjut Ketua Panitia pembangunan Masjid, Barnawan SE. menyampaikan perlunya untuk dilaksanakan musyawarah bersama untuk menyetujui atau tidaknya, dan kapan di laksanakan pembongkaran bangunan masjid yang sekarang.

Diharapkan musyarawarah dan mufakat kita semua dalam kesempatan ini untuk menyepakati atau tidaknya usulan perencanaan yang dilakukan oleh panitia pembangunan.

Ketua Pembangunan Masjid menyampaikan, kita pergunakan tanah yang ada ini untuk memperlebar kawasan masjid sampai di depan jalan raya guna memperindah dan memperluas kawasan masjid sesuai dengan apa yang direncanakan dengan melibatkan para donatur yang beraada dalam/ di luar daerah.

Dalam musyarawah yang dilaksanakan hari ini sabtu 21/05/2022 di masjid AT,TAQWA.pekon kenali,
Sempat di warnai berbagai intrupsi dan saran yang berkaitan dengan rencana tersebut. Dan pada akhirnya Seluruh peserta musyawarah menyatakan “setuju dengan rencana renovasi tersebut dan setuju dengan pelebaran kawasan masjid.dengan ukuran 12X16 meter dua lantai.

Setelah melalui musyawarah yang panjang akhirnya diputuskan bahwa Seluruh masyarakat Desa/Pekon kenali sangat setuju Serta mendukung dengan perencanaan renovasi total yang direncanakan oleh pengurus .(Team)

 

Irs

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *