Polsek Gandus dan warga perum Patra sriwijaya semarakan lomba hari kemerdekaan RI yang ke 77 tahun

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com —  Palembang — Rabu  24/08/2022 Masih dalam semarak hari kemerdekaan RI yang ke 77 tahun terlepas dari covid 19 2 tahun yang lalu maka tahun ini di seluruh pelosok tanah air dengan sangat gembira dan penuh semangat menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun.

Begitu juga hal nya Polsek Gandus dan warga perum patra sriwijaya tak terlepas dari perayaan ini khususnya anak-anak dan dewasa mengadakan bermacam- macam perlombaan di antaranya lomba kelereng, lompat karung, tarik tambang, lomba makan biskuit, lomba gaple.dan bola volley yang di laksanakan di lapangan bola volley perum patra sriwijaya gandus palembang.

Ketua RT 29 perum.patra sriwijaya Bapak Tri Darmizi, serta ketua karang taruna Firman dan ketua panitia perlombaan Fadly dan Ade serta warga perum patra sriwijaya bersatu padu demi terlaksananya kegiatan ini.

Ketua panitia Fadly menjelaskan bahwa semarak HUT Kemerdekaan yang ke 77 yang di laksanakan di perum patra sriwijaya ini tidak terlepas dari dukungan warga sekitar terutama pada bapak ketua RT 29 Tri Darmizi yang begitu peduli, dan suport atas terselengaranya kegiatan ini

Ketua RT 29 Bapak Tri Darmizi menjelaskan ada awak media (BI) bahwa kegiatan yang di laksanakan di perum patra sriwijaya ini atas partisipasi dari polsek Gandus ini adalah ujud rasa kebersamaan antar warga apalagi di saat HUT Kemerdekaan tahun ini kita bisa merayakan nya secara bersama terlepas dari ancaman covid 19 beberapa tahun yang lalu.
Beliau juga mengucapkan terima kasih nya kepada Bapak Kapolsek Gandus AKP. Wanda Dhira Bernard, S.IK. M.Si beserta ibu dan Bapak Kanit Intel Bapak Aipda David Suhendra juga jajarannya yang telah hadir dalam puncak acara perlombaan ini sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang perlombaan.

Kapolsek Gandus AKP. Wanda Dhira Bernard. S.IK. M.Si di dampingi Aipda David Suhendra mengatakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun ini sesuai motto” pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat” ini adalah mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang begitu dinamis, tegas dan lugas dalam mewujudkan sebuah harapan menuju indonesia lebih maju.begitu juga dalam kegiatan ini ada rasa kebersamaan, persaudaraan dan persatuan, disiplin adalah kunci dalam sebuah kegiatan oleh karena itu saya selaku Kapolsek Gandus dan jajaran sangat senang atas kebersamaan ini semoga ke depan masyarakat dan aparat kepolisian khususnya polsek gandus dapat berbaur menjadi satu dan tercipta masyarakat aman, nyaman dan tentram tegasnya..MERDEKA.(Hadi).

 

Idp.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *