Pemilihan ketua RW 04 Kelurahan pulokerto Kecamatan Gandus berlangsung Demokratis dan transparan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com — palembang —  sumsel 12 Oktober 2022,Pemerintah kota palembang serentak melaksanakan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) di beberapa wilayah kota palembang tidak lepas di Kelurahan Pulo Kerto Kecamatan Gandus Palembang Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) RW 04 berlangsung yang di selenggarakan di kantor lurah Kelurahan Pulo Kerto Kecamatan Gandus masa jabatan 2022 sampai 2027 akan datang.

Pelaksanaan pemilihan yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 jam 14.00 wib Antusias warga terlihat dari yang hadir begitu ramai menyaksikan pemilihan tersebut di samping Ketua-ketua RT dan perangkatnya yang berhak memberikan suara, adapun kandidat calon RW .04 Kelurahan Pulo Kerto adalah.
1. dengan no urut 1 Fsuzan afit
2. Adi Gunawan dengan no urut 2
3. Sudirman dengan no urut 3

Menurut Ketua panitia pemilihan misma dewi semua calon sudah di verifikasi pihak Kelurahan dan di nyatakan lolos semua memenuhi kreteria persyaratan Sementara yang berhak memberikan suara di wilayah RW.04 adalah 7 RT terdiri dari ketua, RT Sekretaris dan Bendaraha jumlah suara sebanyak 24 suara.

Selain dari warga setempat yang ingin menyaksikan jalannya pemilihan turut hadir juga dari pihak Kecamatan.dan Kelurahan serta bhabinkantibmas polsek Gandus.

Tepat pukul 15.00 wib acara pemilihan RW 04 selesai di laksanakan dan hasil dari perhitungan suara maka dari para kandidat mendapat kan hasil suara..
No urut 1 Bapak Fauzan Afif 4 suara
No urut 2 Bapak Adi Gunawan, 14 suara
No urut 3 Bapak Sudirman 6 suara
Total 24 suara.

Maka dari hasil perhitungan suara mutlak di menang kan oleh no urut 2 dengan perolehan suara sebayak 14/suara.

.Lurah Pulo kerto.yang di wakili oleh Seklur A. Yani mengatakan bahwa pemilihan RW 04 berjalan lancar aman tertib sesuai dengan yang di harafkan harapan beliau ke depan untuk RW terpilih kiranya dapat menjalankan roda pemerintahan khususnya di lingkungan RW.04 beliau juga berharaf pada kandidat yang terpilih dapat

melaksakan tugas sebagai pelayan masyarakat dan sebagai ujung tombak pemerintahan di bawah namun tidak lepas dari dukungan penuh dari RT-RT yang ada di wilayah nya serta masyarakat pada umumnya (HADI).

 

Ir.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *