BULOG TOLITOLI BIKIN TEROBOSAN, BANGUN KEMITRAAN DENGAN INDUSTRI GILINGAN PADI

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserkepri.Net –  Tolitoli–Sub Divisi Regional Tolitoli merupakan salah satu ujung tombak Bulog Sulteng dalam merealisasi target pengadaan beras di daerah tersebut.

Di tengah pandemi covid 19, Kepala Sub Bulog Tolitoli lakukan terobosan, yakni membangun pola kemitraan dengan industri gilingan padi Makmur sebagai salah satu gilingan padi terbesar di Sulawesi Tengah.

“Kami ingin beras berkualitas untuk warga karena itu gilingan padi makmur kita tekankan agar perhatikan mutu sehingga kami bisa lanjutkan kemitraan tentunya di samping itu akan lakukan penyerapan terhadap beras petani melalui Gapoktan” Kata Kepala Sub Regional Bulog Tolitoli Arwan Taufik pada awak media ini, minggu (7/6/2020).

Sementara itu Haji Rahim pemilik gilingan padi makmur saat di konfirmasi mengatakan siap penuhi target serta standar yang di tentukan oleh Bulog “Saya optimis pengadaan beras di Tolitoli melebihi target,dan produksi beras yang saya siapkan terbagi dalam berapa jenis antara lain beras premium,medium dan medium plus” katanya.

“Sepanjang menguntungkan kedua belah pihak saya siap dan saat ini saya lakukan pembelian gabah di luar tolitoli” tutup haji rahim.
(Armen Daru)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *