TIM PATROLI GABUNGAN POLRESTA BARELANG DAN POLSEK JAJARAN LAKSANAKAN PATROLI ANTISIPASI BALAP LIAR DAN KEJAHATAN KONVENSIONAL

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com — Polresta Barelang – Satlantas Polresta Barelang Bersama Polsek Jajaran melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas dalam rangka Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Konvensional di seputaran Batam Center Kota Batam. Sabtu (15/01/2022) Sekira Pukul 22.00 Wib s/d Selesai

Kegiatan Cipta Kondisi Melaksanakan Patroli Sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian yang rawan di laksanakan Balap Liar, Seperti di seputaran Batam Center.

Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SIK mengatakan Personil Gabungan Satlantas Polresta Barelang bersama Personil Polsek Jajaran melakukan Patroli/Mobiling, melakukan Himbauan Kamtibmas, dan Himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling.

Kegiatan ini bertujuan untuk Menciptakan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polresta Barelang, dan Memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan Balap Liar dan melanggar Lalu Lintas, dari Hasil Patroli di lakukan teguran tilang terhadap 63 Kendaraan bermotor R2.

Patroli ini juga Mencegah terjadinya Laka Lantas serta Memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam Berlalu Lintas yang baik sesuai aturan yang berlaku. Ujar Kompol Ricky Firmansyah, SIK melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH. (Humas Polresta Barelang/ ricky)

 

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *