Personil Polsek Bintan Timur Melakukan Kegiatan Tes Urine

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com — Bintan, Kepri — Telah dilaksanakannya tes urine terhadap personil Polsek Bintan Timur di Mako Polsek Bintan Timur yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rohim S. Kom., M.H bersama Wakapolsek Bintan Timur AKP AG. Rambe serta didampingi Kanit Provost Polsek PoLsek Bintan AIPDA Harry Susanto. Pelaksanaan tes urine tersebut dikawal ketat agar tidak terjadi manipulasi dari hasil pemeriksaan.

Peralatan teskit /tes urine didapat dengan pengadaan sendiri oleh Kapolsek Bintan Timur dan sisanya disimpan di unit Reskrim sebagai peralatan untuk proses penyidikan apabila ada pelaku tindak pidana Narkoba yang diproses atau ditangkap oleh personil Polsek Bintan Timur.

Dari hasil pemeriksaan urine tersebut, sudah di dapat yang menyatakan bahwa personil Polsek Bintan Timur yang diperiksa dengan hasil *Negatif*(-).

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rohim S. Kom., M.H merasa sangat senang dengan hasil yang di dapat karena tidak ada anggota polsek Bintan Timur yang terlibat sebagai pemakai maupun sebagai bandar Narkoba, apalagi dengan kebijakan Kapolri saat ini terhadap anggota Polri yang terlibat Narkoba akan dilakukan pemecatan.

Menurut Kapolsek AKP Ulil bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan berkala yaitu selama 6 bulan sekali.

Selama pelaksanaan pemeriksaan tes urine berjalan, tetap mengutamakan aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dimasa pandemi ini. (Humas Polres Bintan/ Tim)

 

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *