Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Disiarkan Secara Live Streaming TVRI

  • Whatsapp
banner 468x60

BUSERINVESTIGASI.COM — PALU  – Pelantikan Bupati Tolitoli Amran H Yahya dan Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan bersama 4 Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah lainnya dipastikan akan disiarkan live streaming TVRI bersama Dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah.

Informasi terkait ini sesuai hasil rapat koordonasi H-1 jelang pelantikan Calon Kepala Daerah Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2020 yang pelantikannya akan dilaksanakan secara langsung di Gedung JCC Palu, jumat (26/2).

Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Moh. Haris Kariming dalam gelar rapat Koordinasi Final bersama Para Kepala Bagian Humas dan Protokol /Kepala Bagian Adm. Pimpinan, pada Kamis (25/2) menegaskan, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan dilantik yakni Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu, Bupati Tolitoli dan Wakil Bupati Toli-toli, Bupati Banggai Laut dan Wakil Bupati Banggai Laut, Bupati Sigi dan Wakil Bupati Sigi, Bupati Poso dan Wakil Bupati Poso.

Kesempatan itu, Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Moh. Haris menyampaikan konsep pelantikan kepala daerah ada 2 rangkaian.

“Pelantikan bupati/walikota Pilkada Serentak 2020 serta Pelantikan Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten/kota Masa Bakti 2021-2024,” ucapnya.

Khusus Ketua TP-PKK yang akan dilantik, Kadis ESDM Prov. Sulteng yang merangkap Plt. Karo Humas Protokol menambahkan agar memakai seragam resmi PKK dan yang bukan dipersilahkan memakai kebaya nasional

Menurutnya, Pelantikan calon kepada daerah akan disiarkan secara live streaming yang disediakan oleh TVRI dan Dinas Kominfo Prov. Sulawesi Tengah.

Ia pun berharap tamu undangan yang berasal dari kabupaten/kota agar tetap menerapkan Prokes COVID-19 guna menghindari claster pelantikan

“masing-masing calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan dilantik didampingi 1 orang istri,”pungkasnya.

Editor : Irfan Pontoh

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *