Gelar Rapat Kerja  di Basidondo Tolitoli, Bupati Amran Hi.Yahya Sampaikan Hal Ini

  • Whatsapp
banner 468x60

TOLITOLI – Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tolitoli Ny. Sriyanti Amran dan jajaran melakukan kunjungan dalam rangka Rapat Kerja di Wilayah Kecamatan Basidondo Selasa (08/11/2022) bertempat di aula Kantor Kecamatan Basidondo Kabupaten Tolitoli.

Dalam sambutannya Bupati Amran memberikan apresiasi kepada Camat Basidondo karena telah berupaya melakukan koordinasi sehingga Rapat Kerja ini dapat dipersiapkan dan terselenggara dengan baik.

Bupati berharap melalui Rapat Kerja ini, baik Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa maupun seluruh Aparatur Sipil Negara secara bergotong royong bangun kerjasama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Basidondo.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya berharap kepada kita semua agar secara bersama-sama memperbaiki dan membangun wilayah Kecamatan Basidondo dengan terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga minta kepada seluruh ASN yang ada di wilayah Kecamatan Basidondo untuk terus bekerja secara profesional dan bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga minta kepada seluruh ASN, mari kita bekerja secara profesional dan bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat. Demikian juga kepada para Kepala Desa, saya minta agar bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat, programkan kegiatan-kegiatan yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat dengan tetap mengedepankan prinsip efektivitas dan efisiensi. Bantu dukung dan sukseskan semua program Pemerintah, baik itu program Pemerintah Pusat, Daerah maupun program Pemerintah Kecamatan, tegas Bupati Amran.

“Mari kita berkolaborasi dengan semangat Gotong Royong, bekerja dengan ikhlas untuk bersama membangun daerah kita demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur,” ajak Bupati Tolitoli kepada seluruh peserta Rapat Kerja.

Diakhir kegiatan, Camat Basidondo memimpin diskusi dalam bentuk tanya jawab antara Bupati dengan peserta Rapat Kerja.

Sementara itu, Camat Basidondo Abd. Gafur, S.Sos.,M.Si. dalam laporannya menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Bupati bersama rombongan karena telah bersedia berkunjung ke wilayah Kecamatan Basidondo guna melakukan Rapat Kerja bersama Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan seluruh ASN yang ada di wilayah kerja Kecamatan Basidondo.

Camat menyampaikan bahwa semoga dengan Rapat Kerja ini, Bupati dapat mengetahui langsung perkembangan dan permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan seluruh ASN sehingga diharapkan ada solusi atau langkah-langkah dari Pemerintah Daerah melalui Bupati.

Dalam kegiatan itu, Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya hadir bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tolitoli Ny. Sriyanti Amran yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Rustan Rewa SP. MP., Asisten Pemerintahan dan Kesra Moh. Dzikron, SH.,M.Si., Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Muh. Nur Munawar, Kabag Pemerintahan Hasdono, S.STP.,M.Si., Kabag Prokopim Setdakab. Tolitoli Agusalim Bin Bustan, SH. dan Kasubag Protokol Prokopim Setdakab. Tolitoli Fachmi, SE., melakukan kunjungan dalam rangka Rapat Kerja di Wilayah Kecamatan Basidondo Selasa 08112022 bertempat di aula Kantor Kecamatan Basidondo.

Turut hadir dalam Rapat Kerja tersebut Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli Saleh Kani, SE., Sekretaris Kecamatan Basidondo Sakka Dullahi, ST., bersama jajarannya, para KUPT Dinas Kecamatan Basidondo, para Kepala Sekolah se-Kecamatan Basidondo, Ketua TP PKK Kecamatan Basidondo, para Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Basidondo, para Ketua BPD se-Kecamatan Basidondo serta seluruh ASN se-Kecamatan Basidondo. ##

Sumber : Prokopim Setdakab. Tolitoli

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *