DITANDAI PEMOTONGAN TUMPENG, PJI KEJARI TOLITOLI RAYAKAN HARI JADI KE-27

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Tolitoli – Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) wilayah Kejaksaan Negeri Tolitoli merayakan hari jadi yang ke 27, yang di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli di gedung Kejaksaan Tolitoli.senin (15/06/2020).

Secara struktur di katakan Kasi Pidum Jusri Husein SH bahwa salah satu fungsi dari PJI ini adalah menampung aspirasi jaksa baik eksternal maupun internal guna perbaikan kinerja jaksa dalam menegakkan supremasi hukum, khususnya wilayah otoritas hukum Kejaksaan Negeri Tolitoli.

Saat di tanya wartawan Buserinvestigasi.com terkait struktur PJI yang diketuai Kasi Pidum. Jusri menjelaskan, realitanya dalam struktur selama ini jika di tingkat Kejaksaan Tinggi ketua nya dari Aspidum Kajati “Kebetulan saya Kasi Pidum sehingga untuk wilayah Kejari Tolitoli saya yang ditunjuk sebagai ketua PJI” Kata Jusri Husein.

Saat pemotongan tumpeng oleh kejari Tolitoli di tutup dengan pembacaan doa oleh Kasih Pidum pagi tadi di gedung Kejaksaan yang baru tahun kemarin di bangun oleh Pemda Tolitoli itu. (Armen djaru)

Editor : Irfan Pontoh

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *