Diduga proyek Siring pasang/Talut siluman di jln provinsi kampung way tuba.kec. way tuba.kab. WK, Sibckup Oleh Okum Wartawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvesyigasi.Com — way kanan —  Proyek siluman yang berlokasi di Kabupaten Way Kanan tanpa adanya papan informasi yang menerangkan proyek tersebut, seperti yang diberitakan Media Buserkepri.Net yang merupakan mitra media BuserInvestigasi.com dengan judul artikel Proyek “Siluman” Diduga Untuk Mengaburkan Informasi yang terbit pada (21/08/2021).

Namun setelah artikel tersebut beredar, pihak tim wartawan beserta Pimred Buserkepri dihubungi oleh seseorang yang mengaku sebagai Wartawan Inisial”bdn” disalah satu Media online”M.P” yang nama.

Saat ditanyai apa maksut dan tujuannya, oknum wartawan tersebut mengaku dirinya hanya disuruh oleh sang kontraktor untuk menghubungi wartawan dan pimred media BUSERKEPRI.NET.

Lebih lanjut, oknum wartawan tersebut juga mengaku bahwa dia tidak kenal dengan sang kontraktor namun dia disuruh menghubungi pimred dan wartawan.

Sungguh aneh melihat pernyataan dari oknum wartawan tersebut dan sangat janggal, apakah oknun tersebut ikut membekingi proyek tersebut belum diketahui pasti.

Sampai saat ini juga Dinas PUPR Prov. Lampung, belum memberikan keterangan terkait Proyek tersebut, dan apa motif sang kontraktor menyuruh oknum wartawan tersebut menghubungi pimred Buserkepri.net  beserta wartawannya.

Hal ini patut dicurigai dan diusut.
(Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *